Friendship Goals Dalam Drama Korea (Fight For May Way, Hospital Playslist, Reply 1988, Twenty Five Twenty One)

Gambar
Ketika nonton drama korea, terkadang kita fokus dengan kisah para pemeran utamanya dan jalan cerita dari drama. Tapi sebenernya gak cuma ituloh yang bisa kita nikmatin waktu nonton drama korea. Gak cuma kisah romantis si pemeran utama atau kisah sedih si tumbal drama 😅. Ada juga yang menarik yang justru sangat berharga dan bisa banget kita contoh, misalnya kisah pertemanan para tokoh dari drama.  Dalam tulisan ku kali ini, aku mau berbagi tentang friendship goals yang jadi favoritku sepanjang nonton drama korea. Sebenernya ada banyak sih, tapi yang aku tulis kali ini adalah yang jadi favoritku banget banget banget wkwkwkwk.  1.   Fight For My Way Yang sudah pernah nonton drama Fight For My Way pasti tau nama-nama tokoh yang ada di gambar kan?. Yups, ada Ko Dong Man, Choi Ae Ra, Baek Seol Hee, dan Kim Joo Man. Mereka adalah 4 orang yang sudah bersahabat sejak mereka kanak-kanak. Mereka tumbuh dewasa bersama hingga saat dewasa pun mereka memilih untuk tinggal di

BTS COMEBACK STAGE BBMA 2018, LOVE YOURSELF : TEAR

https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/gettyimages-960615778-1526854350.jpg


Siapa yang kemarin nonton comeback stage nya BTS di Billboard Music Award 2018 ? Kemarin sempet nonton Live nya, berjuang banget karena kebetulan chanel di rumah ga dapet (maklum pake paketan murah, hahaha). Thanks untuk para ARMY yang baik hati yang dengan sukarela LIVE di twitter agar supaya para army layar kaca yang tidak mempunyai akses dan modal memadai bisa meniqmati juga, hahaha. Meskipun ada drama nya juga, beberapa siaran LIVE di blok terus lanjut cari lainnya, masih di blok juga  dan terakhir, akhirnya di detik-detik BTS perform bisa ditonton juga.

Terus menurut ARMY yeorobundeul gimana comeback stage mereka di BBMA kemarin ?
Menurutku PETJAAAAAAAAH GILAAAAAAK!!! Untungnya itu kemarin masih pagi deh ya, aku jadi bisa histeris sendiri karena suamiqu tida ada, HAHAHAHA MERDEKA!

Yang paling menyita perhatian selain perform mereka tentunya, adalah Red Carpet Fashion mereka. Aku paling tida bisa melupakan pesona uri leader Kim Namjoon. Auranya beda banget, bisa seger begitu ya, kegantengannya luar biasa melesat kelangit ketujuh. Mungkin pengaruh fashion yang dipake juga. Dia pake kemeja ala-ala hawai gitu terus pake sun glasses terus dia tebar senyum, ya ampun mas ganteng banget kamu tuh. Kesel aku! Hahaha.  

Penampilan yang tida bisa diabaikan begitu saja juga  adalah fashionnya si Worldwide handsome atau sekarang dia nambahin juga jadi worldwide cutie guy, wkwkwk. Diantara member lain dia yang paling keliatan lebih formal tapi cucok meong, bikin tambah ganteng, mana dia PeDe banget menebar-nebar flying kiss, tapi justru itu pesona nya dia ya, AKU BISA APA MAS KALO KAMU GANTENG BEGINI :’(

Seokjin the next asian top model, wkwkwkw

Lain lagi penampilan Jimin dan Suga, mereka pake warna yang senada mana putih-putih banget kan mereka, lucu banget unyu-unyu. Jimin dan Suga kadar keimutannya meningkat tajam, gemes banget!. Jimin dengan syal yang terkait dilehernya bikin eyecatching dan Suga dengan rambut kritingnya, hehehe. Tapi aku pengen ketawa kalau liat Suga dasar mas-mas swag ya  jadi jarang keliatan ekpresi menonjolnya, cuma senyum-senyum tipis menggoda iman tapi ya itulah uri rapper mas agus. 

Mas J-Hope, kata Taehyung kalau di Amrik namanya ganti jadi Jay, HAHAHA. Fashion dia nyantai banget, kaos dirangkep pake blazer trus pake topi, casual look yang sesuai sama personality nya mas Jay. Si prince Gucci ga usah ditanya, dia sih selalu bagus mau pake apa aja. Karena dia PeDe pake apa aja. Pake piyama kemana-mana juga gajadi masalah. UntukFashion Taehyung aku ga terlalu pangling karena dia biasa keliatan fashionable. Nah si dedek yang beranjak gede, alias Jungkook itu keliatan imut juga dia, keliatan masih piyiknya kalau dibandingin sama hyung-hyung nya. Dan yang paling bikin gemes itu dia dari tahun ke tahun selalu asik dengan snack nya sendiri, mau rame-rame kaya apa dia bodo amat selagi ada snack, wkwkwkw.

Fashion mereka di red carpet BBMA 2018 kemarin adalah persembahan dari Gucci.

Sekarang saatnya kita review perform comeback stage mereka Fake Love.

Belum apa-apa baru juga namanya disebut, aku dan para ARMY yeorobundeul pasti udah histeris duluan secara ini pertama kalinya mereka tampil Live dan bukan di korea lagi. Jangankan Bangtannya, para ARMY juga ngerasa amazed like “gila ini beneran nih tampil di BBMA?”. Lebay sih aku pas mereka tampil udah berkaca-kaca matanya saking senengnya. Apalagi pas Taehyung mulai part

Neol wihaeseoramyeon nan Seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo

Dan dance dimulai hati tuh rasanya berdebar, mules ga karuan, wkwkwk. Rasanya ya seneng, bangga, terharu dan histeris. Live nya pecah banget, dance nya bener-bener powerfull ga kaya yang sebelum-sebelumnya, Dance nya ini lebih kaya ekspresi dan masing-masing member punya sesuatu yang menonjol. Yang bikin speechless lagi adalah ketika……..

Si Dedek kelinci mendebutkan ABS nya, sekali lagi si Dedek Kelinci punya ABS yang dipamerkan ke seluruh dunia!! Jungkook liatin ABS nya WOOOOOOOOOY!!

www.koreaboo.com

Bener aja pas bagian dia menarik bajunya, pas keangkat gitu lalu keliatan roti sobek atau tempat es batu di kulkas seluruh rakyat ARMY menjerit-jerit tidak karuan, Hahaha. Kalau aku langsung “WUUUUUAAAAAH” muka puas gitu, HAHAHAH. Aku sampe heran sendiri, ini anak udah gede ya, perasaan masih piyik, tadi aja masih makan snack gitu, nyengir-nyengir liatin gigi kelincinya eh tibanya di stage ganas begitu. Dek kamu tega, itu ARMY pada pingsan dek, HAHAHA. Ini orang yang ga kenal BTS dan belum pernah liat mereka di stage mungkin juga akan heran dan batin kali ya “itu anak yang tadi?”, “itu anak yang makan snack tadi kan?”

Itu bagian yang bakalan memorable buat para ARMY, dan ternyata mengejutkannya lagi, Jimin melakukan split di koreo Fake Love. Aduh ga ngerti lagi deh, mereka bener-bener menunjukan perform terbaik mereka. Tapi ada sebelnya juga sih, cameraman nya itu ga bisaan ngeshoot, mereka banyak ngeshoot penontonnya masa, boleh sih sesekali tapi jadinya bagian pentingnya banyak yang terlewat seperti part Jungkook dan J-Hope saling berhadapan. Banyak yang kecewa sama cara pengambilan gambarnya, tapi untungnya dia dapet momen yang pas ketika jungkook angkat bajunya hingga ABS nya terlihat. Entah apa jadinya kalau momen itu sampe terlewat. Untunya para ARMY terselamatkan dengan adanya fancam yang menampilkan penampilan penuh mereka, hahaha. Emang Fancam tu the best lah. FANCAM PENYELAMATKUUUUUUUUUU........

www.koreaboo.com
Oke, bagus enggaknya penampilan mereka balik lagi itu adalah selera. Untuk para ARMY tentunya itu sempurna, aku yakin pasti ARMY semuanya setuju kalau Bangtan udah kasih terbaik yang mereka punya. Tapi bagi sebagian orang mungkin malah biasa aja, apalagi para antis ya pasti aja dicari cacatnya, hahaha.
Tapi menurutku ya, aku berbicara sebagai ARMY, ketika kita ketemu dengan pendapat yang berbeda dengan kita ga perlu kita serang balik, biarkan aja namanya juga selera, beda kepala beda isi kan. Jangan sampai bikin image sombong, mentang-mentang popularitasnya lagi diatas. Jangan deh kasian BTS nya, mereka udah nunjukin humble nya masa fans nya mau belagak kan? Bangga boleh tapi tetep harus respect sama fandom lain. Kalau kita dijahatin biarin aja, ga usah ditanggepin nanti kita malah jadi ga focus sama Bantan lagi, malah sibuk ngurusin antis. Inget tanggungan Vote masih banyak WOY, Hahaha.

Yang terpenting, GAK USAH MANCING DAN TERPANCING FANWAR

Buat kalian yang mau liat fancam comeback stage BTS di BBMA 2018 kemarin, cus di klik ini ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Lirik Lagu Flowerpot Yang dinyanyikan Han Seo Jun (True Beauty)

Love Yourself : Answer, Trivia : Seesaw (SUGA of BTS)

Review Drama Korea Rain Or Shine (Just Between Lovers)